Sabtu, 12 April 2014

Cara Mengatasi Resident Evil 6 Error"failed to initialize steam"

Hai Para Gamer kali ini saya akan share bagaimana cara nge-fix resident evil 6 fatal error "failed to initialize steam" ini mungkin jadi masalah bagi kalian para gamer karena sudah menunggu lama mendownload tetapi malah jadi seperti ini. Haha tapi jangan khawatir saya akan memberi tahu caranya. caranya adalah:

Bahan :Klik Disini

Cara:
- Copy semua isi file yang ada di folder"steam resident evil 6" ke folder resident evil 6 misalnya di
  "C:\Program Files\CAPCOM\Resident Evil 6"
-Lalu Install Steam
-Enjoy

Sekian Post dari saya Terimakasih 
nb:Jangan lupa meninggalkan jejak ya!!!

 

26 komentar:

  1. Sob ane kok gak bisa yah.. udah install semuanya sampai Steam Fix juga udah .. tp tetap aja muncul failed to initialize steam .. -__-

    PC ane tuh pake Windows XP sp 2 ..
    Core to duo @ 2700 GHz
    memory 2 GB
    VGA 1 GB .

    itu emang gak compatible yah ? mohon pencerahannya yah gan :)

    BalasHapus
  2. Bro kemaren gw pas pertama instal eeh bisa dan lancar ga ada hambaran trus 2 hari kemudian gw lanjutin eeh entah kenapa engga bisa... yaudah gw instal ulang. saat instal selesai malah jadinya eror kaya diatas -_- duh gimana nih gan... kasih solusi dong...
    ane barusan ngikutin saran diatas dan ternyata masih ga bisa...
    mohon pencerahannya :)

    BalasHapus
  3. maaf gan cara menginstal stem nya gimana ya gan

    BalasHapus
  4. Failed open file native pc\system\app_shader\AppShaderPackage.mfx3


    kalau error kyak di atas gmn solusi ny brow

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. klo punya saya ,saat diinstal sesudah di masukkan code nya tidakl bisa di nex.................................tolong solusinya bro

    BalasHapus
  7. gan, download steam fixnya dimana?
    gua klo maen mode mercenaries kalo dah selesai selalu "sending record data" :(. tolong bantuannya gan.

    BalasHapus
  8. steam nya ko malah update mulu

    BalasHapus
  9. GAN... ADA YG MASIH PUNYA GAME INI GAK.. ANE MINTA TOLONG KIRIMIN FILE SETUP.EXE NYA AJA GAN.. SOALNYA SETUP.EXE ANE HILANG.. KLO DOWNLOAD LAMA LAGI GAN.. KECIL KOK UKURANNYA.. klo mau tolong kirimin ke sini yah gan.. firdaus.putra25@gmail.com .. mkasih sebelumnya..

    BalasHapus
  10. gan steam nya kan saya gak install karena udh ada steam,nah trus saya udh lakukan cara diatas,kecuali install steam knp malah "has stopped working" yah?

    BalasHapus
  11. gan kenapa pas saya mau load game RE6 di bagian awal. ada bacaan data tidak ada,. dan hardisk saya tidak mencukupi. sedang kan hardisk saya masih banyak luang yang kosong. apa solusi nya gan tolong bantuannya,..

    BalasHapus
  12. kalo saya berjalan normal cuma gambar nya gak terang dan kabur gan padahal VGA ane 2GB , mohon pencerahan nya gan

    BalasHapus
  13. makasih banyak gan, bermanfaat jempol deh

    BalasHapus
  14. gan kenapa sewaktu saya membuka file residen evil6 tulisanya gini
    ERRO6 : unsupportet pixel shader version detected. 2.0

    BalasHapus
  15. kok gak bsa ke download via 4shared? ad link lain?

    BalasHapus
  16. kok masih belum bisa jalan gamenya ya padahal udah dimasukan steam nya

    BalasHapus